Berikut Kronologi Dua Remaja Yang Meninggal di Kolam Lambung Mangkurat Banjarbaru

Bagikan

Damkarnews.com, BANJARBARU,- Identitas dua orang remaja asal Cempaka, Banjarbaru, yang dikabarkan meninggal dunia, usai tercebur di sebuah kolam yang berada di Sungai Jayau, Komplek Lambung mangkurat RT 13 RW 01, Kelurahan Palam, Kecamatan Cempaka, Kotata Banjarbaru, pada Sabtu (08/6/2024) pagi, diketahui.

Ke dua korban bernama Muhammad hasanudin (15) dan Muhammad Abdillah (14), dan beralamat yang sama di Jalan Mistar Cokrokusumo RT 11 RW 04, Kelurahan Cempaka, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru.

Baca Juga : Dua Remaja Meninggal di Sebuah Kolam Depan Lambung Mangkurat Regency Banjarbaru

Kapolsek Cempaka IPTU Ketut Sedemen, mengatakan, menurut keterangan dua orang saksi masing-masin bernama Umar Sofi Zulkarnain dan Ridha Ansari. Saksi Umar Sofi Zulkarnain mengatakan, dirinya datang ke lokasi kejadian sekitar pukul 08.30 Wita, yang mana saat itu dia ingin mandi di sungai tersebut

“Saat itu Zulkarnain melihat kedua korban duduk diatas sepeda motor, yang di duga milik salah satu korban. Setelah itu dia duduk disekitaran lokasi sekitar dan kedua korban mandi di sungai tersebut, pada saat mereka mandi, kemudian dia di beritahu oleh anak anak yang berada di sekitar bahwa ada yang lemas, kemudian saksi menolong salah satu dari korban, dan satu orang korban di tolong oleh orang lain,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, menurut keterangan saksi ke dua bernama Ridha Ansari, saat itu dirinya duduk di warung yang jaraknya sekitar 7-10 meter dari lokasi kejadian

“Saat itu Ansari mendengar bahwa ada yang tenggelam kemudian dirinya menolong salah satu korban,” ucapnya.

Dilokasi kejadian didapati satu buah sepeda motor Honda Beat DA 6208 WA warna Hitam Biru, yang diduga milik salah satu korban, menurut warga sekitar sungai tersebut dalam nya sekitar empat meter.

Author: Damkarnews
Damkarnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *