Xpander Cross vs Honda Scoopy, Seorang Siswi Tewas di Lokasi Kejadian di Desa Sungai Cuka

Damkarnews.com, TANAH LAUT,- Ruas Jalan Ahmad Yani, Perbatasan Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Tanah Bumbu, kembali memakan korban jiwa, tepat nya Sarindai di Desa Sungai Cuka, Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanah Laut (Tala), pada Rabu (07/2/2024) pagi.

Dari informasi yang kami dapatkan, korban diketahui seorang siswi, meninggal dunia dilokasi kejadian menggunakan roda dua Honda Scoppy DA 2090 LAT diduga bertabrakan dengan mobil X Pander DA 1804 ZAI.

Dari seragam sekolah yang di gunakan korban bernama Kristina Novela Silalahi, namun belum diketahui secara pasti tempat sekolah siswi tersebut.

Menurut keterangan dari M Dani, salah satu warga setempat mengatakan, kalau korban benar warga Desa Sungai Cuka RT 07, Kecamatan Kitap, kabupaten Tanah Laut.

“Betul korban warga Desa Sungai Cuka RT 07, dekat rumah saya,” ucap Dani kepada Damkarnews.com.

“Diperkirakan korban mau menuju sekolah, di Sungai Danau,” tambahnya.

Ditanya soal kronologi kecelakaan yang menewaskan siswi berumur kurang lebih 19 tahun tersebut, M Dani tidak mengetahuinya secara pasti, dia taunya ketika membuka grup WhatApp, dan kejadian tersebut berada tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Sementara itu, aparat kepolisian setempat sudah berada dilokasi kejadian dibantu mobil ambulan relawan, untuk mengevakuasi korban ke Puskesmas terdekat.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *