Kebakaran di Jalan Ratu Zalecha Banjarmasin, Hanguskan 1 Bedakan 4 Pintu dan 2 Buah Rumah

Bagikan

Damkarnews.com, BANJARMASIN,- Kebakaran terjadi di Jalan Ratu Zalecha, Gang Fajar Sidik RT 21, atau tepatnya di Depan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Karang Mekar 8, Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Senin (10/6/2024) pukul 11.26 Wita.

Kebakaran tersebut membuat puluhan mobil Relawan Pemadam Kebakaran Kota Banjarmasin berdatangan kelokasi kejadian, guna memadamkan kobaran api yang sudah cukup besar dan hampir meluluh lantakan satu buah bagunan yang berada di Gang Fajar Sidik tersebut.

Sementara itu Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banjarmasin juga menurunkan armada Damkar nya kelokasi kejadian.

Proses pemadaman kobaran api tersebut pun berlangsung kurang lebih dua puluh menit lamanya.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut, kami pun meng komfirmasi kepada salah satu personil DPKP Kota Banjarmasin, Mochammad Adi Saputera, melalui pesan singkat whasapp, untuk menanyakan jumlah bagunan yang terbakar.

“Menghanguskan 1 buah bedakan 4 pintu serta dua buah rumah terdampak, pemilik bagunan Jaya Firdaus, Muhammad Arsan dan Ali Hanafiah,” ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun taksiran kerugian akibat kebakaran tersebut belum bisa dipastikan.

Author: Damkarnews
Damkarnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *