Dramatis, Evakusai Bocah 10 Tahun Yang Di Terkam Buaya

Damkarnews.com, KALIMANTAN TENGAH,- Upaya Tim SAR Gabungan membuahkan hasil. Tim SAR Gabungan temukan korban an. Muhammad Rahmadi yang diterkam buaya di DAS Kumai dalam keadaan meninggal dunia. Sabtu (10/02/2024).

Diketahui sebelumnya pada Sabtu (10/02/2024). korban bernama Muhammad Rahmadi (10). Pada saat kejadian Rahmadi Bersama Bapaknya Habis menjala ikan kemudian korba bersih- bersih disungai tiba – tiba korban diterkam buaya.

Sabtu (10/02/2024) Pukul 15.45 Wib, Muhammad Rahmadi (10) ditemukan tim SAR Gabungan sekitar kurang lebih 2 kilometer dari titik awal korban diterkam buaya, Dalam keadaan meninggal dunia.

Andi selaku koordinator lapangan Basarnas mengatakan “Korban telah ditemukan dievakuasi menggunakan Ambulance kemudian diserahkan ke pihak keluarga”

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palangka Raya Anak Agung Ketut Alit Supartana, mengatakan “Dengan diketemukannya korban dan telah dievakuasi, maka secara resmi Operasi SAR dinyatakan ditutup dan semua unsur SAR yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing dan dengan ucapan terima kasih.” Ucapnya.

Dalam video yang beredar, evakuasi tubuh Muhammad Rahmadi (10) sangat dramatis, karna posisi korban masih dalam terkaman buaya tersebut.

Baca juga : Bocah 10 Tahun Di Terkam Buaya DAS Kumai

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *