Kediaman Guru Wildan Juga Jadi Sasaran KPK, Ini Kata Beliau

Bagikan

Damkarnews.com, MARTAPURA,- Ditengah ramainya pemberitaan terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), pada Minggu (06/10/2024) malam di kantor Dinasi PUPR Provinsi Kalsel.

Sebanyak empat orang sudah digiring KPK ke Gedung Merah Putih, di Kuningan, Jakarta serta uang hasil OTT tersebut sebanyak Rp 10 miliar.

Beredar kabar juga, bahwa kediaman Ulama Kharismatik Kabupaten Banjar KH Wildan Salman, yang juga guru Spritual Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor (Paman Birin) juga akan digeledah KPK.

“Info beredar rumah Guru Wildan di Kabupaten Banjar digeledah KPK juga termasuk mobil beliau dan ada beberapa barang turut disita KPK,” isi isu yang beredar, Senin (07/10/2024).

Namun hal tersebut dibantah oleh keponakan beliau bernama Rahman, bahwa kalau dirinya sudah menayakan hal tersebut kepada KH Wildan Salman atau yang akrab dipanggil Guru Wildan, dan hal tersebut tidak mengetahuinya.

“Tidak ada terkait masalah pengeledahan tersebut,” ucap Guru Wildan melalui ponakan beliau Rahman.

Dikabarkan, empat orang yang digiring KPK ke Gedung Merah Putih, Kunigan, Jakarta, adalah orang-orang terdekat Paman Birin.

Author: Damkarnews
Damkarnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *